Skip to content

.htaccess telah di temukan

July 16, 2010

Akhirnya saya temukan juga apa yang di maksud dengan file .htaccess, ternyata punya ternyata file ini tidak ada di wordpress yang saya download yang sampai akhirnya saya temukan di salahsatu postingan oranglain (saya mohon maaf tidak bisa mencantumkan blog yang dimaksud karena saya sungguh sumpah lupa alamatnya karena kegirangan mungkin), untuk lebih lengkapnya isi dari file .htaccess itu seperti ini:

# BEGIN WordPress

RewriteEngine On
RewriteBase /
RewriteCond %{REQUEST_FILENAME} !-f
RewriteCond %{REQUEST_FILENAME} !-d
RewriteRule . /index.php [L]

# END WordPress
kalau ada sobat yang lebih bingung dari saya file ini tinggal di copas aja ke notepad dan save dengan all files dengan ekstensi .htaccess semoga postingan saya yang sekarang ini lebih bermanfaat daripada posting yang sebelumnya,,,,

2 Comments leave one →
  1. endang kusman permalink
    July 16, 2010 1:44 pm

    Kunjungan balasan, makasih tlah mampir ke blog saya. Setiap jenis website memerlukan .htaccess, tapi saya tidak mengerti fungsi dan cara bekerja file tersebut.

    • July 17, 2010 10:21 am

      iya mas sama- sama, wah kalau untuk masalah file .htacces ini saya juga kurang faham, cuma waktu kemaren saya berhasil berkenalan sama doi hehe,,,, masalahnya sih karena saya ngeyel pengen edit permalink nya, yang katanya biar lebih SEO friendly…..

Leave a Reply

